Pengalaman kerja minimal 3 tahun di bagian procurement
Keterampilan yang Diperlukan: Program Microsoft Office, khususnya spreadsheet Excel dan Word
Kemampuan komunikasi yang baik dan customer service oriented
Kemampuan untuk multi-tugas, termasuk perencanaan, pengorganisasian, prioritas, dan memperhatikan detail
Mahir dalam teknologi
Tugas & Tanggung Jawab :
Memproses permintaan pengadaan barang yang masuk
Menjaga jalur komunikasi yang efektif dengan unit-unit kerja terkait, termasuk supplier, dan memberi layanan tepat waktu
Memantau proses pengadaan agar sesuai dengan SOP dan melakukan evaluasi rutin.
Memantau aspek-aspek di proses pengadaan, termasuk proses perbandingan supplier, evaluasi kontrak, manajemen kontrak, ketentuan pembayaran, evaluasi supplier
Melakukan pemeriksaan rutin kualitas dan kuantitas barang di gudang.
Memantau stok barang sesuai dengan kebutuhan agar tidak terjadi overcapacity dan menjadi dead stock.
Memantau jalannya operasional gudang dan memastikan SOP dijalankan oleh petugas, dari penerimaan, penyimpanan, hingga penyaluran barang.
Membuat laporan arus barang terperinci setiap bulan.